Kenapa Linux


Pakai linux enak tidak?
jawabnya TIDAK enak, karena menuntut kita berfikir, dengan berfikir itu saya harus membaca dan mencoba apa yang tidak bisa di linux dan tentu mempelajari kenapa saya harus berfikir ini dan itu.

Pakai linux Nyaman tidak?
Linux juga tidak nyaman, karena Linux menuntut saya untuk tidak  manja, saya harus DIHARUSKAN tau kalau mau muter mp3 harus pake codec ini dan itu, dan mengajarkan saya untuk tau tentang lisensi dan karena itu pula saya suka LINUX dari pada Wingdows.

kenapa?, saya suka LINUX dari pada Wingdows.
ternyata dari saya berfikir, belajar, tidak manja saya menjadi lebih enak dalam berkomputer ria yang sehat. dah juga saya mempunyai teman-teman yang dengan baik hati dia membantu saya, dengan emailnya pula saya tau solusi ini dan itu, dengan tulisan nya dia pula saya belajar Linux secara gotong royong dan yang paling saya suka adalah linux mengajarkan UKHUWAH, tidak peduli anda dari mana, berapa usia anda, berapa duit yang ada di kantong anda. namun linux mengajarkan saya tentang bagaimana menghargai orang dari apa yang ia lakukan dan bukan dari apa dia nampak. seperti hadits nabi bukan? aneh yah? ternyata orang barat yang selama ini kita cela malah melakukan apa yang seharusnya kita lakukan.

One thought on “Kenapa Linux

Leave a Reply

