Bidadari ku


Terima kasih untuk waktu-waktu indah
Jika ada jalan panjang, itulah jalan dan cara aku mendekat padamu.
Tak semua yang kulakukan menyenangkanmu,
Namun percayalah bahwa aku akan selalu menyayangimu.

Jika ada pekerjaan yang menyita waktu,
Atau ada saat-saat dimana aku tidak ada, saat kamu membutuhkanmu
Itu adalah saat-saat dimana aku berjuang untukmu
Aku tidak ada didekatmu, namun disaat yang sama aku melakukan segalanya untukmu

Biarlah aku jadi embun pagi yang menyegarkanmu,
Membasuh rasa lelah dan letih yang datang menderamu,

Biarlah aku menjadi tempat bersandar bagimu,
Tiap kali engkau ingin berbagi dan mengadu.

Uncategorized

Leave a Reply

