Berbagai plesetan SMS “papa minta pulsa”


versi papa

“papah lagi pinjam hp orang …Tolong Kirimin papah air segayung…papah lagi ada masalah di jamban belom cebok … jangan Telpon atau sms dulu..nanti papah kecebur”

“ini nomer baru papa, tolong jangan bilang mamah, ini papah lagi di kamar tetangga, tolong kirimin kondom. jangan telpon, soalnya papa lagi tanggung.”

“nak, ini nomer baru papah, tolong kirimin mamah baru, segera. jangan telpon soalnya papa lagi di KUA, terima kasih nak”

“nak, papa dan mama lagi tur di taman safari, tolong segera kirimkan petugas taman safari segera mobil papa pintunya copot, trus ada singa masuk ke mobil . jangan telepon, mungkin papa gak punya waktu banyak

*adaooooww..

“nak, ini papa lagi ngaskus, tolong segera kirimin papa cendol. jangan telepon, papa lagi pake hape momod”

“ini nomer baru papa, papa lagi ada di luar planet, tolong kirimin papa kendaraan buat pulang jangan telpon, nanti papa malah sedih ”

“ini papa pake nomer temen, papah lagi ada di kantor. trus nanti papa pulang malem. jangan telepon, papa lagi banyak kerjaan..”

lha trus kenapa, pa?

“nak, ini nomer baru papa, papa lagi ada di kantor PSSI, tolong kirimin papa ketua PSSI yang baru . jangan ditelepon, nanti papa diancam”

“ini papa lagi ada belakang kamu, tolong ganti stasiun tivi nya dong papa mau nonton bola.. jangan ditelepon, ngabis-ngabisin pulsa aja kamu

“nak, ini nomer baru papa, papa lagi ada di….. ehmmmm,… dimana yach …. nak! tolong! papa nyasar

“nak, ini papa pake nomer klonengan, papa lagi ada di FJB, tolong sundulin lapak papa dong jangan ditelpon, nanti ketauan momod

“papa lagi ada di rumah cewe kamu tolong kirimin papa celana ganti, segera, celana papa basah semua. jangan ditelpon, nanti ketauan pacar kamu”

*lho?! papa ngapain sama pacar aku?!!….

“nak, ini papa, papa lagi buka-buka thread BB 17 : tolong kirimin pulsa modem… modem papa mau abis… tanggung ni loading gambarnya .. serius ini nak..”

*aduh papa

“nak ini papa, papa gak pulaaaanggg beiby, papa gak bawa uang beiibi..”

*lha malah nyanyi lagunya Dance Company

update 4 maret

“nak papa lagi ada di rapat RT, tolong bikinin papa kopi segelas. maap nak kalo papa gak lucu..”

*ada lagi..

update 5 maret

“nak papa lagi dikantor ini.. tolong kirimkan papa dokumen yang ada di meja, trus fotokopi, oiya, bikin kopi juga… jangan telepon, papa lagi meeting..”

*pah, aku anakmu, bukan OB kantor…

versi mama

“ini nomer baru mama, mama ada di kantor polisi, segera kirimin mama kue donat, mama mau dagang disini

“nak, ini nomer mama, mama ada di kampung, segera kirim mama beras… mama laper

“ini nomer baru mama, mama lagi ada di rumah sakit. jangan kasi tau papa, dokternya ganteng-ganteng. oiya, jangan telepon. nanti berisik

“ini hape baru mama… gimana sih cara pakenya?

“nak, ini mama, barusan papa kamu SMS minta pulsa gak? mama barusan isi pulsa papa

*mama kena tipu juga

“ini mama, tolong kirim papa baru, barusan mama liat papa di kamar tetangga .. jangan telepon, kamu kan gak punya pulsa”

*ini balasan dari salah satu SMS papa diatas..

“maaf ya nak, saya ini penipu, saya mau menyamar sebagai mama kamu… tapi INGET, saya sebenarnya laki-laki… saya juga bukan saya hanya menyamar jadi mama kamu.. jadi buruan kirim pulsa kesini, dan jangan sebut saya maho .. ”

*penipu yang ketakutan disebut

“nak, ini mama, tadi papamu udah SMS kan? mana petugas taman safari-nya?!! ini singa udah 2 ekor masuk ke mobil… buruan daripada mama dan papa jadi makan malam singa

*balasan SMS papa di atas

UPDATE

VERSI ANAK

penipu: “pa, ini ade lagi di rumah sakit.. ade minta pulsa soalnya kaka kecelakaan… jangan telepon ini ade pake hape dokter”

papa: “apa?? masa kaka barusan ke kamar mandi trus tiba-tiba ada di rumah sakit??”

penipu: “pa ini ade lagi dirumah temen, minta pulsa buat hubungin temen darurat..”

papa: “mah, itu coba ade di kamar dibangunin. suruh beliin pulsa”

penipu: “pa, ini ade.. minta ade baru dong”

penipu: “pa ini ade pake nomer temen, mama mana? ade kangen nih, papa apa kabarnya? baek-baek aja kan?

*lha, ini mau nipu, apa anjangsana nih?

penipu: “pa ini ade pake hape temen… kirimin mobil dong .. mobil temen ade nyemplung ke sungai ”

papa: “?????”

penipu: “pa ini ade, tolong papa cek lapak ade di FJB.. kemaren ada yang pesen borongan.. jangan ditelpon, nanti reputasi ade ancur..”

papa: “-_-”

penipu: “pa ini ade baru beli nomer… nomer ade yang lama berapa yach?”

papa: “@_@”

penipu: “ini ade pake hape temen, ade lagi di rental, tolong kirimkan kacang, minuman ringan, sama baju ganti.. jangan telepon, ade lagi serius maen PS..”

papa: “asu kowe anak kurang ajar nyuruh orang tua”

penipu: “pa, ini ade… papa mau pulsa berapa? nanti ade beliin..”

papa: “^.^ asik…

*lha ini malah mau kasih pulsa

JIKA SI PENIPU ADALAH SEORANG…

seorang akunting:

“ini papa pake nomer lain, tolong debit-in papa pulsa. saldo pulsa papa udah kredit. dan jangan telepon, soalnya papa lagi itung laba rugi”

seorang dokter:

“ini papa pake hape lain, papa lagi di ruang operasi, tolong pulsa papa di-diagnosa. kayaknya penyakit kena kanker (kantong kering). jangan telepon, nanti papa kena epidemi”

seorang psikiater:

“ini papa pake kepribadian lain, papa lagi di alam bawah sadar, tolong analisa pulsa papa, isi dengan kesadaran pulsa Rp 50 ribu. jangan telepon, nanti papa bisa nangis”

seorang IT:

“ini papa pake akun lain, papa lagi eksekusi command, tolong upload papa pulsa, papa butuh buat meng-compile string. jangan telepon, chat atau kirim email boleh”

seorang supir:

“nak, ini papa pake mobil lain, papa lagi dijalan tol, tolong isi-in pulsa, sekalian isi-in aer radiator jangan telepon, gak boleh telepon sambil nyetir.. nanti kena tilang”

seorang pelayan:

“selamat siang anakku, ini papa, ada yang bisa dibantu? oiya, nak.. papa butuh pulsa… tolong anda kirimkan segera… terima kasih, selamat menikmati”

seorang perayu ulung:

“anakku sayang… ganteng deh, kasep, bager… papa butuh pulsa nih.. kalo gak ada pulsa nanti papa gak bisa telpon dong.. yach?-yach? kirim segera ya cakep… ditunggu lho.. ”

seorang polisi:

“nak, papa lagi ada di kantor polisi.. ya iyalah! kan papa polisi.. kirimin papa pulsa dong.. jangan ditelepon, soalnya hape papa disita *ini polisi apa penjahat sih

seorang pilot:

“nak, papa lagi terbang nih… sebenernya di atas pesawat gak boleh nyalain hape… tapi …zztttztztztzzz….. *mayday *mayday…..————

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s